Manfaat Buah-buahan untuk Kesehatan

Manfaat Buah-buahan baik untuk kesehatan


Siapapun pasti tidak lagi meragukan manfaat buah-buahan untuk kesehatan. Kandungan serat dan vitamin yang tinggi pada buah-buahan membawa dampak positif. Apalagi nutrisi tersebut memang benar-benar cocok bagi tubuh kita.

Nah, bagi kamu yang tidak suka buah atau malas untuk sediakan buah di rumah, coba baca dulu beberapa keterangan berikut. Dengan tahu manfaat buah-buahan untuk kesehatan ini, kamu pasti jadi lebih rajin untuk menyetok satu persediaan pangan yang luar biasa ini!

Manfaat Buah-buahan untuk Kesehatan

Apel


khasiat dan manfaat buah apel


Mari kita mulai dari buah yang cukup terkenal ini. Apel ternyata bermanfaat untuk membersihkan kotoran yang tersisa di bagian usus besar dan juga menurunkan kolesterol. Ini karena kandungan yang dimiliki oleh apel, yakni antara lain pektin, asam oksalik dan juga garam mineral. Kamu yang ingin berdiet dapat pula mengonsumsi apel sebagai menu sehari-hari.

Buah naga

khasiat dan manfaat buah naga


Buah yang aman dikonsumsi oleh wanita hamil dan menyusui ini punya beragam manfaat, mulai dari kecantikan hingga kesehatan. Kandungan vitamin C yang tinggi dapat mencegah radikal bebas penyebab kanker. Selain itu, vitamin C juga dikenal sebagai antioksidan yang turut berpengaruh terhadap kecantikan, yakni sebagai anti-penuaan dini. Tentu saja selain itu, seperti yang sudah kita ketahui bahwa vitamin C meningkatkan daya tahan tubuh.


Baca Selanjutnya

Manfaat Buah-Buahan Untuk Kesehatan Bagian 2>>

Theme: Diary - Genre: Diary

Comment

Leave a Reply


Only the blog author may view the comment.