5 Tips Berburu Kuline M

Selain traveling, penggunaan kartu kredit yang sudah menjadi bagian dari gaya hidup juga sering digunakan untuk menikmati sajian kuliner di beberapa restoran atau coffee shop tertentu. Selain memudahkan transaksi pembayaran, para pencinta kuliner juga akan mendapatkan banyak keuntungan yang berlipat ganda hanya dengan menggunakan kartu kredit dari bank tertentu.

Namun sebagian orang masih binggung bagaimana menggunakan atau memanfaatkan penggunaan kartu kredit yang tepat saat berburu kuliner. Kali ini kami akan berbagi bagaiaman cara memaksimalkan penggunaan kartu kredit untuk menikmati sajian kuliner yang istimewa di berbagai restoran.

Ikuti tipsnya berikut ini:


1. Manfaatkan fitur promo
Selain berburu berbagai aneka sajian kuliner di tempat tertentu, Anda bisa memaksimalkan promo dari kartu kredit. Berbagai promo ini biasanya akan diberikan bank penyedia kartu kredit dengan paket-paket spesial.

Promo ini disediakan dengan berbagai fitur terbaru yang bisa mengajak Anda untuk menikmati lebih dari hanya sekedar sajian kuliner. Mulai dari diskon, hingga gratis menu-menu menarik yang bisa Anda dapatkan di berbagai restoran atau coffee shop tertentu.


2. Intip fitur Cashback
Cara maksimal untuk berburu kuliner hanya dengan menggunakan kartu kredit lainnya bisa Anda dapatkan melalui Cashback. Tentunya tidak jarang Anda menemukan berbagai macam restoran yang menawarkan fitur Cashback untuk menarik minat para pecinta kuliner mencicipi hasil sajian mereka.

Nah! Jika ingin memaksimalkannya untuk menikmati berbagai sajian lezat saat makan, gunakan fitur Cashbak yang biasa disediakan oleh pihak bank penyedia kartu kredit. Jadi, selain menikmati kuliner, Anda pun bisa mendapatkan untung bukan?

Baca juga: Tips menggunakan kartu kredit ketika makan di restoran


3. Gunakan poin reward
Berbagai macam penyedia kartu biasanya menghadirkan fitur poin reward yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam keuntungan. Tentu saja, salah satunya adalah saat menikmati kuliner di tempat-tempat tertentu.

Supaya selalu mendapatkan infomasi informasi terbaru tentang poin reward, Anda tentunya bisa melakukan pengecekan di beberapa situs penyedia layanan kartu kredit secara online atau berlangganan surat elektronik.

4. Gunakan yang sesuai
Pihak bank biasanya mengeluarkan lebih dari satu kartu kredit. Jika ingin menggunakan kartu yang tepat, sekarang saatnya untuk memilih yang sesuai dengan fitur yang ditawarkan. Hal ini perlu Anda lakukan karena beberapa restoran atau coffee shop biasanya bekerja sama dengan hanya beberapa bank yang menyediakan kartu khusus.

Jadi, pastikan bahwa kartu yang akan digunakan untuk berburu kuliner bekerja sama dengan restoran-restoran atau coffee shop yang akan jadi buruan.

Jangan sampai salah ya, bukannya jadi lebih hemat ketika bayar malah jadi lebih mahal nantinya

5. Diskon spesial
Selain Cashback dan promo, diskon biasanya adalah yang paling dicari oleh para pemburu kuliner. Nah! Jika ingin menikmati berbagai macam aneka kuliner yang menggoyang lidah, tidak salah tentunya untuk memilih kartu yang bekerjasama dengan resotran tertentu untuk menikmati berbagai diskon.

Sudah siap berburu kuliner menggunakan kartu kredit terbaik Anda. Cek informasinya di sini.

Comment

Leave a Reply


Only the blog author may view the comment.