HSBC dan Mandiri Jadi Pilihan Kartu Kredit Untuk Liburan

Hanya kurang dari waktu satu bulan, liburan akhir tahun akan segera menjadi pilihan banyak masyarakat. Tidak jarang, masyarakat di Indonesia memilih berlibur ke berbagai tempat menarik di dalam maupun di luar negri. Namun, di saat momen-momen ini tidak semua masyarakat dapat memilih tiket berlibur ke tempat-tempat yang mereka tuju. Permasalahan justru bisa bertambah ketika Anda atau masyarakat lainnya tidak bisa menggunakan uang tunai membeli tiket, karena dipengaruhi banyaknya promo menarik yang ditawarkan oleh bank melalui produk kartu kredit mereka.

Banyak keuntungan yang bisa diperoleh dari kartu kredit yang menawarkan fitur khusus seperti traveling kepada nasabah. Salah satunya adalah berbagai bonus seperti cicilan, pembayaran transaksi yang mendapatkan poin, diskon, nilai bunga 0% hingga mendapatkan tiket gratis dan Airmiles adalah pilihan umum yang biasanya diberikan oleh pihak bank.

pexels-photo-218768.jpeg


Sebagai perbandingan, Anda bisa membandingkan dua kartu kredit dari bank HSBC dan juga bank Mandiri. Seperti apa saja kartu kredit dari kedua bank yang bisa digunakan untuk traveling ini?

Pertama, kartu kredit HSBC Visa Platinum misalnya. Menggunakan kartu kredit ini saat berlibur akan memberikan banyak keuntungan. Setiap transaksi belanja seperti fasion atau bersantap makan malam di luar negri, Anda berhak mendapatkan kesempatan poin yang berlipat ganda.

Selain itu nasabah yang memiliki kartu kredit HSBC juga berhak mendapatkan fasilitas Comprehensive customer service program for emergency services (GCAS) ketika berkunjung ke luar negri. Artinya, kartu kredit ini memberikan perlindungan maksimal ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti kehilangan koper atau keterlembatan penerbangan.


Kedua, HSBC memberikan pilihan lain, yaitu kartu kredit Visa Signature . Kartu yang ini jug atidak kalah dalam memberikan kepuasan yang berlipat ganda bagi Anda yang ingin berlibur. Setiap nasabah diberikan fasilitas berupa satu mileage untuk setiap transaksi yang dilakukan senilai Rp 5.312. Mileage ini kemudian dapat ditukarkan dengan GFF, Krisflyer, atau Asia Miles, yang artinya dapat memberikan kesempatan untuk berlibur sepuasanya!

Berikutnya, ketika Anda berbelanja dengan nilai mulai dari Rp1.500 di kategori travel dan dining, serta dua kali belanja dengan nilai Rp1 .500 saat berada di luar negri luar negeri, HSBC memberikan kesempatan untuk mendapatkan 4X poin reward yang nantinya bisa ditukarkan dengan penawaran-penawaran menarik.

Bagi yang hanya berlibur di dalam negri, jangan khawatir, karena HSBCmemberikan akses secara gratis, ke airport lounge di enam kota besar di Indonesia lhoh!

Setelah, kartu kredit dari HSBC, ada jug akartu kredit lainnya dari bank Mandiri. Pertama, Anda bisa memilih menggunakan Mandiri Platinum Card. Kartu yang ini sangat unik karena memberikan kenyamanan bagi setiap traveler dalam berlibur. Misalnya saja, Anda bisa mendapatkan First Class Travelling program ke seluruh benua dengan menggunakan maskapai penerbangan terbaik.

Selain itu terdapat juga fasilitas Travel Accident Insurance bebas premi dengan manfaat perlindungan hingga Rp 5 Milliar, plus Travel Inconvenience Insurance untuk melindungi nasabah dari berbagai risiko seperti keterlambatan pesawat, ketidaknyamanan missed connection hinnga terjadinya kehilangan bagasi.

Terakhir, yang tidak kalah keren adalah kartu kredit Mandiri Visa Signature, yaitu, fasilitas gratis Airport Lounge hingga Anda bisa memesan Private Jet untul liburan eksklusif hanya dengan dengan menghubungi mandiri travel center dan tentu saja menggunakan kartu kredit dari bank Mandiri yang satu ini!

Ingin tahu perbandingan lengkapnya? Anda bisa langsung mengunjungi situs terbaik untuk memilih kartu kredit terbaik untuk liburan Anda.

Comment

Leave a Reply


Only the blog author may view the comment.