Harga Dan Spesifikasi Aerox S-Version

Yamaha. Ya, siapa yang tak kenal dengan vendor kendaraan bermotor terkemuka di dunia ini?. Lama melebarkan sayapnya di bidang otomotif, kiprah Yamaha yang gencar mengeluarkan produk-produk unggulan menjadikan namanya makin diperhitungkan. Baru-baru ini, perusahaan asal negeri matahari terbit tersebut mengenalkan produk unggulannya yang juga menjadi pesaing kendaraan roda dua sejenis.

aerox s version yamaha


Aerox s-version dengan kapasitas 155 cc disebut-sebut sebagai varian motor matic paling bertenaga. Ditenagai oleh komponen yang berkualitas. Yamaha memberikan jaminan bahwa besutannya ini mampu berakselerasi sangat cepat dan nyaman diajak handling melewati padatnya perkotaan. Guna meningkatnya kenyamanan pengguna saat berkendara, Yamaha membekali aerox s-version dengan ban tapak besar yang dipasang pada roda depan serta belakang.

Aerox s-version layak dijuluki primadona. Motor matic ini menawarkan desain sporty dengan bentuk bodi yang bongsor. Dimana pada bagian bagasinya berukuran 25 liter. Gagasan ini adalah kabar gembira bagi rider di tanah air, sebab dengan luasnya ruang penyimpanan, mereka bisa meletakkan helm full face dan bawang bawaan lainnya tanpa harus menekan dan merusak bagian tertentu. Di samping itu, Aerox s-version juga dilengkapi dengan tangki bahan bakar seperti sepeda motor pada umumnya, hanya saja tangki ini mampu menampung hingga 4,5 liter.

Pabrikan Yamaha ini juga menyematkan ban tubelles super lebas 110/80-14 untuk area depan dan 140/70-14 untuk belakangnya. Hebatnya lagi, motor matic ini menyertakan fitur sangat canggih yakni Electric Power Socket yang nantinya bisa Anda gunakan untuk mengisi ulang baterai smartphone. Jadi, Anda tak perlu repot-repot membawa charger atau powerbank saat bepergian.

Fitur Yamaha aerox s-version ini menyuguhkan smart key sistem atau penguncian keyless. Teknologi ini memungkinkan Anda untuk menghidupkan motor tanpa anak kunci. Anda hanya perlu mendekatkan sensor ke rumah kunci. Kontak ini juga berguna sebagai immobilizer. Ada juga stop and start sistem yang secara otomatis akan mematikan mesin dan mengirimkan sinyal agar mesin hidup saat Anda menarik gas.

Dari sektor mesinnya. Aerox s-version membenamkan SOHC berteknologi VVA (Variable Valve Actuation). Hadirnya VVA mampu menghandle mesin untuk berlari pada kecepatan tinggi bahkan rendah sekalipun. Perusahaan kendaraan bermotor yang tengah melambungkan popularitasnya ini juga membekali pabrikan anyarnya dengan blue core, yang efektif menyulap motor matic Anda menjadi lebih tangguh dan irit bahan bakar. Mesin berpendingin cairan tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 14.8 horsepower yang dicapai pada putaran 8.000 rpm.

Keunggulan pada torsi terlihat jelas. 14.4 Nm pada putaran 6.000 rpm akan membuat kekuatannya makin bisa diandalkan. Motor matic ini mempunyai layar LCD berukuran 5.8 inci. LED yang akan memberikan penerangan secara maksimal meskipun berkendara di malam hari. Mengusung desain elegan yang disandingkan dengan Twin Eye LED Headlight dan LED tail, akan menyulap penampilan anda makin keren dengan aerox s-version ini.

Sayangnya, harga yang dibaderol dengan kisaran di bawah 30 juta membuat motor matic yang menjadi incaran khalayak ini masih menerapkan rem tromol. Tapi Anda tak perlu cemas sebab teknolohi ABS akan mengendalikan semuanya.
Pihak Yamaha Indonesia sendiri belum memberikan konfirmasi terkait harga produk ini. kabarnya, Aerox s-version akan dipasarkan dengan harga yang ramah di kantong alias lebih murah dibandingkan dengan Yamaha NMAX.

Tersedia juga piringan cakram bertipe Wave-Type Disc Brake dan suspensi belakang Sub-Tanks Type atau tabung berwarna emas. Untuk harganya, Rp 23.750.000 harus Anda keluarkan. Semoga saja pasaran Aerox S-version ini sebanding dengan nilai plus yang ditawarkan.

Demikian sekilas info tentang Aeros s-version, solusi tepat untuk Anda mendambakan sepeda motor berkelas.

sumber: https://news.ralali.com/hanya-perlu-15-menit-yamaha-aerox-s-version-habis-terjual/
Tag: yamaha

Comment

Leave a Reply


Only the blog author may view the comment.