Kuliah Sambil Kerja, Part Time Gaji Besar di Australia

adelaide university


Adelaide merupakan salah satu kota besar dan terkenal di Asutralia. Tidak heran jika dari banyaknya pelajar yang berminat kuliah di Australia, ingin kuliah di Universitas Adelaide. Kuliah di Australia, termasuk Adelaide ataupun universitas lainnya seperti Universitas Monash memiliki banyak keunggulan. Gaya pendidikan yang berbeda tentu menjadi alasan utamanya, namun alasan lain seperti kemudahan akses transportasi, keindahan alam, hingga destinasi shoppingnya juga menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari keunggulan Australia yang banyak diminati. Bagi pelajar atau mahasiswa, Australia juga mempermudah mereka yang ingin kuliah sambil kerja part time, tentunya dengan penghasilan yang besar. Asal bisa membagi waktu, sambil kuliah, kamu bisa kerja, dan juga kursus. Kuliah lancar, penghasilan dapat, lebih banyak kenalan, ilmu, dan juga pengalaman.

Dalam mencari universitas tujuan kamu kuliah, kamu pasti akan melihat ranking univeristas tersebut. Namun, perlu kamu perhatikan juga bahwa semakin tinggi rankingnya, universitas tersebut pasti akan semakin ketat dalam menyeleksi calon mahasiswanya. Artinya, kamu sudah harus siap dengan semua persyaratan yang dimintanya. Dalam persyaratan kuliah S1 di Australia, selain rapor dan ijazah SMA, kamu sudah harus memiliki hasil IELTS atau tes bahasa inggris dengan nilai yang telah universitas pilihan kamu tentukan. Lulus S1 dari Beasiswa S1, kamu juga bisa lanjut pendidikan S2 dan S3 di sana, baik dengan Beasiswa S2 maupun tanpa beasiswa. Kerja hingga menetap di sana setelah lulus pun bukan hal mustahil yang bisa kamu dapatkan.

Perhatikan Jurusan Kuliah dengan Peluang Kerja Besar

Oleh karena itu, pastikan dalam memilih jurusan kuliah pun, selain kamu sukai, peluang kerjanya juga besar. Di sana, tersedia jurusan Design&Media, Computer&IT, Vocational, Hospitality, Heath, Engineering, serta yang paling popular yaitu Business. Dalam hal bagus tidaknya sebuah universitas, sebetulnya ranking tidak berpengaruh. Karena, kualitas pendidikan yang bagus, juga tidak bisa menghasilkan lulusan yang berkualitas jika si pelaku pendidikannya, dalam hal ini diri kamu sendiri, tidak melakukan atau menerimanya dengan baik.

Entah itu karena jurusan yang tidak sesuai atau karena kamu tidak nyaman dengan lingkungannya. Jadi, perhatikan potensi yang diri kamu miliki, sesuaikan dengan universitas berikut jurusannya, serta pastikan bahwa universitas an jurusan pilihan kamu ini bisa membantu mengembangkan potensi diri tersebut lebih luas lagi.

Rekomendasi Beasiswa dan Universitas di Australia:
Universitas Queensland
Universitas kedokteran terbaik di dunia

Comment

Leave a Reply


Only the blog author may view the comment.